Iis Kominah, Ibu tangguh asal Cigending, Ujungberung, Bandung ini tak mengira kalau usaha yang telah ia rencanakan dengan begitu matang bersama suami menjadi salah satu yang paling terdampak pandemi yang terjadi lebih dari setahun ini. Bu Iis merupakan salah satu penerima bantuan usaha Umipreneur Zakatku. Penghasilan usaha coklatnya makin hari makin menurun setelah negara memberlakukan lockdown diberbagai wilayah termasuk kota Bandung.

Sebagai makanan cemilan tentulah coklat tidak menjadi prioritas masyarakat di saat-saat kritis seperti beberapa bulan yang lalu. Stok yang sudah ada dipasar pun tak jarang dibawa kembali ke rumah karena tidak ada penjual warung yang ingin menjual coklat. Bu Iis bersama suami akhirnya menjajakan coklatnya di warung-warung sekitar rumah.

Kini, setelah keadaan mulai berangsur normal, permintaan pasar untuk coklat Bu Iis juga mulai berdatangan kembali. "Alhamdulillah, jatuh bangun saya membangun usaha ini, mudah-mudahan pandemi ini cepat hilang dan keadaan kembali normal seperti sedia kala", ucap syukur dan harapan Bu Iis.

Sahabat, yuk kita do'akan dan bantu para pejuang keluarga seperti Bu Iis ini. Dukungan untuk para umipreneur bisa diberikan melalui rekening : amalsholeh.com/umipreneur (link ada di bio)

BNI 722 822 2006
BSI 1200 6200 69
a.n Zakatku Bakti Persada

Konfirmasi donasi via WA
di 0815 7200 2006