Semangat Bu Yaneva

09 Jun, 2021

Senyum terpancar dari Bu Yaneva ketika tim Zakatku bersilaturahmi untuk menyampaikan titipan kebaikan dari sahabat semua.

Satu tahun lebih semenjak pandemi melanda dan usahanya gulung tikar, Bu Yaneva kebingungan memenuhi kebutuhan keluarganya karena simpanan semakin menipis bahkan harus menjual barang-barang yang ada di kontrakan. Disisi lain, sang suami yang selama ini mencari penghasilan dengan bekerja serabutan kini harus menepi dan beristirahat total karena terserang stroke.

Bantuan modal usaha dari sahabat baik sekalian akan Bu Yaneva gunakan untuk berjualan makanan seperti lotek dan kupat tahu didepan kontrakan. Dengan demikian disamping berjualan untuk menafkahi keluarga Bu Yaneva juga bisa sekalian menjaga sang suami dan anak si mata wayangnya.

Terima kasih ya sahabat karena kebaikannya kini Bu Yaneva dan keluarga punya harapan baru. Mari kita do'akan agar Bu Yaneva bisa tabah dan semangat dalam menjalani kehidupannya. Sahabat bisa sampaikan do'a dan ucapan semangat untuk keluarga Bu Yaneva di kolom komentar.

Sahabat yang ingin berbagi kebaikan dan membantu para Ibu untuk menjadi Umipreneur bisa ikut berpartisipasi dengan mengirim donasi terbaiknya melalui rekening :
BNI 722 822 2006
BSM 1200 6200 69
a.n Zakatku Bakti Persada

Konfirmasi donasi via WA di 0815 7200 2006