Dari Abu Hurairah Radhiyallahu anhu bahwa Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

“Sebaik-baik hari di mana matahari terbit di saat itu adalah hari Jum’at. Pada hari ini Adam diciptakan, hari ketika ia dimasukan ke dalam Surga dan hari ketika ia dikeluarkan dari Surga. Dan hari Kiamat tidak akan terjadi kecuali pada hari Jum’at.” (HR. Muslim)

Dari sabda Nabi di atas, tentu kita tahu dong bahwa Hari Jum'at adalah hari yang agung bagi umat Islam.

Nah, kalo kamu biasanya melakukan kegiatan positif dan bermanfaat apa aja nih di Hari Jum'at?

Alhamdulillah, kabar baiknya, kami membuka program baru yaitu Sedekah Jum'at berupa pembagian nasi/makanan yang dijalankan setiap pekan di Hari Jum’at dengan sasaran berbagi, di antaranya:

#1. Kaum dhuafa yang membutuhkan mulai dari: pengemis, pemulung, pedagang kecil, tukang ojek, tukang becak, tukang parkir, petugas kebersihan dan yang lainnya.
#2. Jama’ah masjid yang berlokasi di area Bandung.

Gimana, tertarik invest pahala di hari #jumatberkah ini? Manfaatkan yuk!

Untuk yang mau ikutan sedekah berbagi nasi, langsung meluncur ke campaign di kitabisa ya, melalui:

>> kitabisa.com/sedekahjumatku

Mari ringankan beban saudara-saudara kita dengan menafkahkan rezeki kita di jalan Allah. Sebagaimana firman Allah dalam Al-Qur’an:

“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.” (QS. Al Baqarah: 261)