Pernah terbayang betapa berlimpahnya pahala kita saat kita mewakafkan Al-Qur’an untuk saudara muslim kita? Semakin banyak mereka membaca Al-Qur’an yang kita berikan, maka semakin bertambah pula pahala yang kita peroleh. InsyaAllah…

Masih Banyak Pesantren dan Mesjid yang Tidak Memiliki Al-Quran Layak

Salah satunya adalah di Pesantren Al-Misbah, Sapan, Kabupaten Bandung. Mereka hanya memiliki 10 buah Al-Qur’an, sementara jumlah santri ada sekitar 280 santri. Kondisi 10 Al-Qur’an tersebut pun sudah lusuh dan tidak layak. Santri menjadi sulit un tuk belajar Al-Qur’an dengan baik karena harus bergantian.

Begitu pun di masjid-masjid yang berada di pelosok Kota Bandung, saat ini masih banyak masjid yang kekurangan Al-Qur’an dengan kondisinya yang sudah tidak layak.

Melihat keadaan yang memprihatinkan tersebut, Zakatku ingin mengajak para donatur untuk membagikan Al-Qur’an layak yang akan diberikan kepada pesantren dan masjid yang ada di wilayah pinggiran Bandung, sehingga harapannya mereka dapat belajar dengan efektif, dan akan menjadi hafiz-hafiz quran di kemudian hari.

Kabar Gembira untuk Para Perindu Surga!

Kami membuka KESEMPATAN EMAS untuk kita menabung amalan yang tidak terputus dengan bersedekah jariyah…

Sungguh indah rasanya jika kita bisa senantiasa mendengarkan lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an dari mulut-mulut para penghafal Al-Qur’an dengan pahala yang terus mengalir meskipun kita sudah tidak berpijak di atas bumi ini lagi.

Mari bersedekah jariyah dengan mewaqafkan qur’an dengan cara:

Transfer ke rekening:
Mandiri Syariah 1200 6200 69
BNI Syariah 722 822 2006

a/n Zakatku Bakti Persada

Konfirmasi donasi: WA 0815-7200-2006

atau anda bisa klik langsung tombol donasi di bawah ini agar menuju menu donasi

50%