Pemimpin Baru Zionis

29 Jun, 2021

Warga Palestina ketika melaksanakan Shalat Jum'at di "Dome Of The Rock" (Mesjidil Aqsa) setelah pengumuman gencatan senjata. Dan potret berbagai dukungan untuk Palestina salahsatunya di Toronto, Ontario.

Sepekan setelah dilantik sebagai Perdana Menteri (PM) baru Israel, Naftali Bennett menghadapi ketegangan baru dengan Hamas di Gaza. Ia pun memperingatkan Hamas yang menguasai Gaza bahwa Israel tidak akan menoleransi "kekerasan lagi" dari wilayah kantong Palestina yang terkepung itu. Pekan lalu, Israel melancarkan dua rangkaian serangan udara terpisah yang menargetkan lokasi-lokasi Hamas di Gaza setelah balon pembakar dikirim ke Israel selatan di tengah ketegangan di Yerusalem Timur yang dicaplok, seperti dilansir Xinhua.

Sahabat, konflik Palestina adalah konflik kemanusiaan. Dimanapun penjajahan adalah musuh bersama dan tidak bisa dibenarkan. Semoga keselamatan dan kedamaian sepenuhnya dimiliki oleh saudara-saudara kita di bumi Palestina. Ayo sama-sama satukan kekuatan untuk bantu saudara kita di Palestina. Klik link berikut untuk mengirimkan donasi >> kitabisa.com/dukungpalestin (link di bio)

Atau melalui transfer di:
BNI 722 822 2006
BSI 1200 6200 69
a.n Zakatku Bakti Persada
Konfirmasi donasi via WA di 0815 7200 2006