keluar dari kesulitan

23 Jun, 2021

Sunnatullah bahwa kita hidup dihadapkan dengan berbagai ujian untuk mencari tahu sampai dimana batas keimanan dan kesabaran kita dihadapan Allah Yang Menciptakan kita. Jika syukur terucap dari mulut dan dari amal kita, maka ia akan lulus dan mendapat ganjaran akan keberhasilannya. Dan sebaliknya, jika ia berbalik dan ingkar, maka balasannya pun sudah disiapkan.

Sebagai manusia kita diberi akal dan hati untuk dimaksimalkan dalam menjalani kehidupan. Selain sabar dan usaha, Rasulullah sebagai suri tauladan juga memberikan tips agar kita diberi kemudahan dan jalan keluar ketika ada dalam masa-masa sulit.
Rasulullah SAW bersabda : “Bersegeralah dalam bersedekah, karena bala bencana tak pernah dapat mendahului sedekah. Belilah semua kesulitanmu dengan sedekah.” (HR. Baihaqi dan Thabrani)

Sedekah ternyata bisa juga menjadi tebusan dari kesulitan yang tengah kita alami. Mudah-mudahan kita senantiasa diberi kemudahan dalam menjalani berbagai aktifitas kita. Untuk sahabat yang ingin menebar kebahagiaan kepada para anak yatim dan dhuafa bisa menyampaikannya lewat program amalsholeh.com/sedekah-online atau klik linknya di bio.
atau juga bisa melalui rekening:
BNI 722 822 2006
BSM 1200 6200 69
a.n Zakatku Bakti Persada

Konfirmasi donasi via WA di 0815 7200 2006