Istiqamahkan kebaikan

03 Jun, 2021

Yang baik itu harus dijaga, bukan begitu sahabat ?

"Sebagian harta yang kita terima ada hak bagi yang lain", begitu kata Bu Afifah, salah seorang pedagang di Kota Bandung. Bu Afifah merupakan salah seorang pedagang yang mempunyai semangat dalam menjaga keistiqamahan kebaikan yang ia lakukan. Bersama dengan ratusan pedagang lainnya ia menyediakan sarana bagi dirinya juga bagi para pembeli untuk menabung kebaikan sekecil apapun bentuk kebaikan itu.

Tabungan kebaikan merupakan bentuk kemudahan dari Zakatku sebagai penyampai kebaikan sahabat kepada para penerima manfaat. Sahabat bisa membiasakan untuk menyisikan sebagian nikmat harta dengan menabungkannya di Tabungan Kebaikan. Tak perlu semua lo sahabat, sebagian aja ! ya sebagian.

Sebagaimana sabda Rasulullah SAW : "Kebaikan atau amal yang paling disukai oleh Allah ialah amal yang istiqamah walaupun sedikit" (HR. Muslim). Nah, kalau begitu tidak ada alasan lagi buat kita untuk tidak mengistiqamahkan kebaikan. Yuk kita jaga kebaikan yang telah kita usahakan.

Untuk Sahabat yang ingin memiliki Tabungan Kebaikan Zakatku, baik untuk disimpan di toko atau di rumah pribadi, silahkan hubungi kami via WA di 0815 7200 2006.