Dapat Sepeda dan Bantuan Modal Usaha dari Sahabat Zakatku, Pak Johan Kini Bisa Kembali Berjualan!

Alhamdulillah, setelah sebelumnya Pak Johan tak memiliki apapun dan hanya bisa meminta bantuan ke masjid-masjid, kini Pak Johan bisa hidup mandiri setelah dibelikan sepeda dan bantuan modal dari Sahabat semua.



Bantuan modal usaha akan digunakan Pak Johan untuk berjualan kopi keliling. Dengan sepeda barunya, ia akan berkeliling di sekitar Cibaduyut untuk berjualan kopi. Pak Johan juga kami beri beberapa pakaian layak, karena ia tidak memiliki banyak stok pakaian.

Saat ini, Pak Johan sedang mencari kontrakan baru untuk tempat tinggalnya. Insyaa Allah, selama 6 bulan pertama, Pak Johan tidak perlu bayar sewanya karena sudah ditanggung dari Zakatku.

Sahabat, salah satu komitmen kami dalam memberikan bantuan adalah tidak sekedar memberi kemudian ditinggalkan begitu saja. Kami ingin mustahik menjadi mandiri ke depannya. Dengan cara memberi bantuan modal usaha dan memberi pelatihan seputar kewirausahaan. Saat usahanya sudah mulai pun, mustahik akan tetap kami dampingi agar usahanya berjalan lancar.

Terima kasih sudah bantu Pak Johan di kala ia hidup sebatang kara. Bantuan dari Sahabat membuat Pak Johan tetap kuat dan semangat menjalani hidup. Jazakumullah khoir!