Assalamu’alaikum sahabat... Apa kabar hari ini? Bagaimana aktifitasmu seharian ini? Sudah kenyang? Makan apa saja sehari ini?

Jika pertanyaan ini diberikan kepada anak-anak di Palestina, mungkin sudah terbayang oleh sahabat, jawaban apa yang akan terucap oleh mereka.

Sehari-hari mereka dihantui dengan rasa ketakutan. Trauma dengan suara ledakan yang dikhawatirkan akan menyerang mereka kembali. Mereka masih dihantui dengan kenangan buruk tentara zionis yang telah meluluhlantahkan rumah mereka.

Rasa lapar sudah menjadi hal yang biasa bagi mereka. Banyak anak Palestina yang menderita gizi buruk karena blokade berbagai akses vital yang dilakukan oleh zionis. Bahkan, air di Gaza saat ini tidak bisa diminum karena terkontaminasi.

Sahabat, kamu yang masih bisa beraktifitas seharian dengan aman, bisa memilih makanan apapun sampai kenyang, bersyukurlah dengan nikmat tersebut. Dan jangan lupakan mereka, karena mereka masih saudara kita, bukan?

Mari doakan mereka agar selalu diberikan kekuatan oleh Allah. Kamu juga bisa membantu dengan memberikan donasi dengan cara:

Kunjungi kitabisa.com/giziuntukgaza
1. Klik "DONASI SEKARANG"
2. Masukan Nominal Donasi
3. Pilih Bank (GO-PAY/BNI Syariah/Mandiri/BCA/BRI/BNI/Kartu Kredit)
4. Dapatkan laporan via email