Kebahagiaan keluarga dimulai dari #PerempuanBerdaya

Melalui #PerempuanBerdaya mereka kini bisa mewujudkan mimpinya menjadi wirausaha. Tiga #PerempuanBerdaya ini adalah Adhellyn, Bu Iis, dan Teh Ita.

Sahabat, ini merupakan cerita para perempuan hebat yang tak pernah menyerah meski mendapat cobaan yang berat. Seperti Adhellyn misalnya. Kondisi fisiknya kurang baik. Ia sakit TBC yang tak kunjung sembuh, sehingga sulit dapat pekerjaan. Sedangkan suaminya sudah di-PHK semenjak pandemi.

Meski begitu, Adhellyn tak patah semangat. Dengan tekad yang kuat dan dukungan dari Sahabat Zakatku, Adhellyn bisa menjadi #PerempuanBerdaya dengan berjualan sayur keliling. Adhellyn mendapat bantuan modal usaha sebesar Rp 5 juta dari Zakatku. Kini Adhellyn bisa kembali hidup mandiri dari jualan sayurnya meski sang suami belum mendapat pekerjaan baru.

#PerempuanBerdaya lainnya adalah Bu Iis dan Teh Ita. Ibu Iis kini berjualan Iko Coklat Pralin yang sudah dipasarkan di pasar dan warung-warung di Bandung. Sedangkan Teh Ita sudah memiliki kedai yang menjual berbagai makanan di Ujung Berung, Bandung. Keduanya kini bisa membantu perekonomian keluarga.

Nah Sahabat, berdasarkan hal ini, Admin mau ngajak Sahabat semua untuk bantu perempuan dhuafa lebih banyak lagi supaya semakin banyak #PerempuanBerdaya

Karena berdasarkan pengalaman Admin dan tim Zakatku di lapangan, banyak perempuan dhuafa yang kesulitan ekonomi. Lebih sedihnya, banyak yang sudah menjadi janda, atau memang suaminya juga tidak bekerja, sedangkan anak-anak harus tetap dinafkahi setiap harinya.

Maka dari itu, yuk sama-sama Berdayakan Perempuan Dhuafa Bersama Zakatku! Semakin banyak #PerempuanBerdaya semakin banyak keluarga bahagia.

Donasi #PerempuanBerdaya klik: kitabisa.com/perempuanberdaya (link di bio)