Zakatku kembali memberikan bantuan bulanan pengobatan Ibu Neni untuk membeli tabung oksigen.

Saat tim Zakatku menanyakan kondisi Ibu Neni, kabar terbaru Ibu Neni beberapa minggu kemarin kondisinya sempat drop sampai ia pingsan dan dirawat di rumah sakit selama 10 hari.

Berdasarkan pemeriksaan dokter, Ibu Neni mengalami gejala sakit ginjal dan sesak nafas yang ia derita, bukan dari asmanya melainkan dari jantung.

Kondisi Ibu Neni saat ini sedikit membaik. Sudah beberapa hari juga ia tidak menggunakan oksigen. Jika sedikit sesak masih bisa ditahan tanpa menggunakan oksigen, namun jika sudah parah baru ia menggunakannya.

Hal ini dikarenakan Ibu Neni berusaha menghemat oksigennya mengingat ketidakcukupan biaya untuk membeli oksigen, di mana ia hanya mengandalkan penghasilan dari suaminya yang hanya bekerja sebagai pedagang siomay keliling yang penghasilannya tidak lebih dari Rp 50 ribu/hari.

Terima kasih kepada para donatur yang telah berdonasi untuk kesembuhan Ibu Neni. Sebagai rasa syukur kita yang hari ini masih diberi kesehatan, mari bantu kembali Ibu Neni untuk dapat membeli tabung oksigen. Karena satu tabung oksigen sangat berarti bagi Ibu Neni.

Salurkan donasi terbaik Anda melalui:
BNI Syariah 722 822 2006
a/n Zakatku Bakti Persada
Konfirmasi donasi: WA 0815-7200-2006

Mari kita doakan juga Ibu Neni agar segera diangkat penyakitnya dengan mengetik “aamiin, lekas sembuh Ibu Neni ❤” di kolom komentar!