Bantuan Modal Usaha untuk Pak Bukhori yang Terkena Dampak PHK

Pak Bukhori sebelumnya bekerja sebagai satpam di salah satu restoran di Bandung. Ia merupakan salah satu karyawan yang terkena PHK saat restorannya terancam bangkrut. Padahal, Pak Bukhori memiliki istri dan anak yang harus dinafkahi.

Anak Pak Bukhori, Firman, yang saat ini sudah kelas 3 SMA, sudah 2 tahun tidak mampu membayar SPP. Ijazah Firman pun terancam ditahan sekolah.

Sekarang, Pak Bukhori bekerja sebagai penjual pelampung pancing. Usahanya cukup laris dan mudah terjual. Namun, Pak Bukhori hanya bisa memproduksi pelampung pancing dalam jumlah yang sedikit, sehingga keuntungannya pun tidak banyak. Hal ini karena ia membuatnya secara manual, tanpa bantuan mesin.

Alhamdulillah, bantuan modal usaha dari Sahabat ini akan digunakan Pak Bukhori untuk membeli mesin pelampung pancing. Sehingga Pak Bukhori bisa produksi dalam jumlah yang banyak per harinya.

Harapannya, usaha barunya ini dapat membuat Pak Bukhori hidup sejahtera. Ia pun dapat melunasi SPP anaknya yang menunggak. Terima kasih ya Sahabat 😊

Karena kelulusan Firman sebentar lagi, ia membutuhkan dana segera untuk melunasi SPP-nya. Sahabat, ayo bantu Firman dengan mengunjungi link » kitabisa.com/bantufirmanlulus