"Makasih ya kak bantuannya. Uangnya mau Wendi pake untuk kuota belajar online sama beli buku dan alat tulis. Wendi jadi gak perlu minta uang ke mamah deh." (Wendi, penerima manfaat Edukasiku)

Wendi saat ini bersekolah di SMP Al-Hadi, Bandung. Meski belajar di rumah, Wendi tetap harus membayar SPP. Ia juga membutuhkan kuota dan alat tulis untuk belajar secara daring.

Ayah Wendi sudah meninggal sejak 10 tahun yang lalu. Sehingga ibunya Wendi yaitu Ibu Dina, yang menjalani peran sebagai tulang punggung keluarga.

Sayangnya, Ibu Dina sudah di-PHK beberapa waktu lalu. Ia belum dapat pekerjaan hingga saat ini. Sehingga sulit memenuhi kebutuhan pendidikan Wendi.

Alhamdulillah, adanya bantuan dari Sahabat membuat Wendi bisa memenuhi kebutuhan pendidikannya, seperti kebutuhan kuota dan peralatan tulis. Terima kasih banyak ya Sahabat. Semoga kebaikan Sahabat dibalas Allah dengan kebaikan yang berlipat!

Sahabat, masih banyak anak-anak yang kesulitan memenuhi kebutuhan pendidikan seperti Wendi. Mari bantu mereka dengan berdonasi di program Edukasiku. Kirim bantuan terbaikmu melalui rekening:

BNI 722 822 2006
BSM 1200 6200 69
a.n Zakatku Bakti Persada

Konfirmasi via WA di 0815 7200 2006