Andaikan saja aku

11 Jun, 2021

Sahabat, kita pasti mempunyai mimpi kelak ingin hidup seperti apa. Ingin punya pekerjaan layak dengan jabatan tinggi, memimpin perusahaan, tabungan dimana-mana, kendaraan mewah dan bisa berkeliling dunia.

Itu semua tentu saja harus ditebus dengan kerja keras, pantang menyerah, dan fokus. Disamping itu, sebagai orang yang beriman, kita mengimani tentang adanya kekuatan dari luar yang bisa mewujudkan mimpi kita. Nah, bagaimana ya agama menuntun kita untuk menjadi seorang yang sukses dan bahagia ?

Abu Hurairah suatu ketika meriwayatkan bahwa seseorang bertanya kepada Rasulullah : “Ya Rasulullah sedekah yang bagaimanakah yang paling besar pahalanya?” Rasulullah bersabda : “Bersedekah pada waktu sehat, takut miskin, dan sedang berangan-angan menjadi orang yang kaya.” (HR Al-Bukhari dan Muslim).

Ketika kita ingin mendapat banyak maka kita juga harus mengeluarkan banyak. Kebaikan yang kita berikan akan kembali pada diri kita. Begitulah matematika kehidupan.

Yuk sahabat, kita sebar kebahagiaan dan keberkahan sedekah bersama Zakatku di amalsholeh.com/sedekah-online atau klik linknya di bio.
atau melalui rekening:
BNI 722 822 2006
BSM 1200 6200 69
a.n Zakatku Bakti Persada

Konfirmasi donasi via WA di 0815 7200 2006