19 Apr, 2018

Zakatku Launching Program Kampung Mandiri Insani

BANDUNG. Program Kampung Mandiri Insani resmi dilaunching di Rw 09 Kelurahan Cigending, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung, Rabu (18/04). Launching Kampung Mandiri Insani dibuka dengan sambutan dari perwakilan LAZ Zakatku Ibu Syafa’atul Fitriyah, S.Si.
Dalam sambutannya, Ibu Syafa’atul Fitriyah mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya dalam upaya merealisasikan program Kampung Mandiri Insani kepada Masyarakat RW 09, dan Kelurahan Cigending.
“Kampung Mandiri Insani ini merupakan program pemberdayaan masyarakat melalui aktivitas pembinaan secara berkala yang mendorong ke arah kemandirian dan pemberdayaan warga. Harapan kami kedepan, semua program-program zakatku dapat menjadi jembatan antara masyarakat sehingga potensi yang ada di Kelurahan Cigending bisa optimal dalam upaya pemberdayaan masyarakat,” imbuhnya.
Acara ini dihadiri oleh Bapak Asep Syaripudin, S.Sos, dari Kelurahan Cigending. Dalam sambutannya, Bapak Asep Syaripudin mengucapkan sangat mengapresiasi program Kampung Mandiri Insani di wilayahnya. “Terima kasih kepada zakatku karena telah mempercayai atau menunjuk daerah kami untuk dijadikan kampung percontohan untuk Kampung Mandiri Insani zakatku dan semoga warga di sekitar sini khususnya RW 09 dapat memanfaatkan fasilitas yang telah disediakan zakatku,” ungkapnya.
Program Kampung Mandiri Insani zakatku ini terdiri dari program bimbingan belajar, program bimbingan agama, pemberdayaan lingkungan dan pemberdayaan ekonomi.
Tepat Pukul 16.00 WIB Launching Kampung Mandiri Insani resmi dibuka oleh Manager Zakatku Ibu Syafa’atul Fitriyah, Sekretaris Kelurahan Cigending Bapak Asep Syaripudin, S.Sos, dan Ketua RW 09 Bapak Agus Gunadi dengan simbolik pemotongan pita dan penyerahan cenderamata.

News/Husni
Bandung