14 May, 2018

Tarhib Bersama Zakatku & Warung Hipster Adipura

BANDUNG – Menjelang Ramadhan kebanyakan orang akan melaksanakan “Tarhib Ramadhan” yang artinya menyambut datangnya bulan suci, bulan yang penuh berkah yakni bulan Ramadhan. Berbagai kegiatan seperti berkumpul dengan keluarga, teman atau saudara mereka lakukan untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan.
Begitu juga dengan Pak Mamay (36) Owner Warung Hipster Cabang Adipura yang melakukan tarhib ramadhan dengan mengajak anak-anak binaan Zakatku dengan berenang dan makan-makan di sana.
“Tujuan saya mengundang anak-anak ke tempat kami ini agar anak-anak merasakan kemeriahan yang ada di tempat kami, yang keduanya supaya anak-anak yang dibimbing bapak ini merasakan keceriaan yang tidak ada di tempat lain dan adanya tujuan saya mengundang mereka supaya mereka bisa refreshing. Untuk mengawali Ramadhan ini mari kita berbagi kebahagiaan bersama saudara-saudara kita, “Happy with You”, Ujar Pak Mamay kepada tim Zakatku.
Perasaan bahagiapun dirasakan juga oleh fasilitator Zakatku Henda Hermawan (22) , “menjadi relawan itu seru menebarkan ilmu dan berbagi keceriaan bersama mereka, Happy with you”, ujarnya.
Happy with you adalah sebuah slogan yang di usung oleh Zakatku dalam menyambut bulan Ramadhan ini, yang memiliki makna perasaan bahagia akan terasa ketika dapat berbagai kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan.